Diskusi Buku ‘STUDIO TALK; HOME’

Image

Diskusi Buku ‘STUDIO TALK; HOME’

Sabtu, 11 Mei 2013

18:30 s/d 21:00

LABO the mori Jl.Bukit Dago Utara 22 Bandung

Pembicara

David Hutama

Avianti Armand

Robin Hartanto

Moderator

Muh Darman

Apa jadinya jika seorang sastrawan dan arsitek Avianti Armand berkolaborasi dengan dekan arsitektur kampus David Hutama? Tahan dulu, karena penulis muda Robin Hartanto juga ikut membantu.

Mereka lalu bersama-sama membuat satu buku berjudul ‘STUDIO TALK; HOME’, sebuah buku bincang-bincang dengan 6 arsitek yang mereka pilih, dari sang senior Tan Tjiang Ay,  Eko Prawoto, Adi Purnomo, … hingga Andra Matin yang digosipkan juga akan meluangkan waktu –sejam sebelum diskusi buku- untuk berbagi cerita perjalanannya di Jepang.

Sebenarnya, acara diskusi buku ini tak akan lengkap tanpa kehadiran teman-teman mahasiswa/i arsitektur juga rekan-rekan arsitek. Karenanya datanglah, dan jangan lupa, bawalah jaket karena Bandung cukup dingin di malam minggu.

Jadi, teman-teman, inilah hasil kolaborasi Avianti Armand, David Hutama, dan Robin Hartanto, sebuah buku ‘STUDIO TALK; HOME’ yang akan kita diskusikan bersama-sama langsung dengan mereka.

Acara diskusi buku ini merupakan kelanjutan dari program review buku di blog ruang17 (www.ruang17.wordpress.com) yang bertujuan untuk merekomendasikan sejumlah buku-buku arsitektur terbaru yang menarik untuk dibaca.

Dimulai pada januari 2013, hingga bulan maret 2013 telah menampilkan tiga buah rekomendasi judul buku, diantaranya; zaman baru generasi modernis, the pating tlecek ruang arsitektur, dan studio talk; home.

Untuk membahas lebih jauh mengenai buku-buku yang sudah direkomendasikan, maka diadakanlah acara diskusi buku ini, dengan mengundang langsung para penulis buku arsitektur tersebut.

Review buku ‘STUDIO TALK; HOME’ bisa dibaca di link berikut

(https://ruang17.wordpress.com/2013/02/25/rekomendasi-buku-bagus-3/)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s