penelusuran karya-karya tan tjiang ay

ini bukan gambar fotografi yang patut disegani oleh fotografer2 ternama yang pernah anda kenal sebelumnya, ini hanya sebuah gambar dokumentasi dari seorang mahasiswa arsitektur yang dengan ‘gila’ menelusuri beberapa karya seorang arsitek otodidak indonesia; tan tjiang ay.

semua gambar dokumentasi ditampilkan apa adanya, layaknya seorang fotografer dadakan, beberapa gambar terkadang diambil dengan teknik sembunyi-sembunyi sebagaimana yang biasanya dilakukan oleh mahasiswa-mahawasiswa arsitektur yang tetap tak bisa dilarang untuk mendokumentasikan suatu bangunan, dan segala cara akan ditempuh hanya untuk satu atau beberapa jepretan gambar. beberapa gambar juga diambil (scan) dari publikasi majalah-majalah arsitektur yang berkesempatan mengambil gambar bangunan dengan lebih leluasa, dan tentunya dengan hasil yang terkadang menipu mata.

nah, bagaimana jika kali ini kita coba melihat beberapa foto yang ditampilkan apa adanya, dengan kejujuran, dan dengan hasrat kecintaan pada seuatu bangunan (hingga membela-belain mendokumentasi dengan trik sembunyi-sembunyi).

mari kita nikmati bersama-sama.

foto by vikki juan

6 thoughts on “penelusuran karya-karya tan tjiang ay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s